Jumat, 22 Februari 2013

Manusia yang Lebih Baik


Kirim seseorang untuk mencintai saya. Saya perlu beristirahat dalam pelukan.
Membuat saya aman dari bahaya
, di tengah hujan lebat.

Berikan saya musim panas tak berujung
. Tuhan, saya takut dingin
Merasa saya sudah tua
, sebelum waktu saya.

Jiwa ini akan sembuh dari rasa malu, saya akan tumbuh melalui rasa sakit ini.
Tuhan, saya melakukan semua yang saya bisa
, untuk menjadi manusia yang lebih baik.

Kabur pada saat saya sadar, karena itu bukan salah saya.
Saya tahu, saya sudah diajarkan
, untuk mengatasi masalah.

Yakinlah malaikat saya
akan menangkap air mata ini.
Saya pergi dari sini, saya sakit.

Setelah Anda telah menemukan kekasih
, Kau segera terikat.
Love is all around.
Saya tahu beberapa telah jatuh, di tanah berbatu
But, love is all around


[ RW ]

Tidak ada komentar: