Senin, 02 Agustus 2010

Education Sex

www.w*rldsex.com
Apakah yg bakal ita temuin di situs tersebut?
Yaa, taulah sudaa ada kata "SEX"nya, jelaslah situs apa tersebut.
Gila! Anak sd umur 11 taun pun sudah tau situs-situs semacam itu!
BIsa jadi anak-anak SD tersebutlah yang memberikan saya pelajaran tentang situs tersebut.



Saya jadi teringat sebuah kejadian saat saya sedang bekerja disebuah warnet dibilangan Salemba.
berikut culipkannya.
gw lagi duduk aja di depan server warnet tempat gw nyari tambahan secerca rupiah, sampai gw disuruh mas andy,"wan, yg lg nge-download di kill aja", yawdh langsung gw kill deh tuh. tp yg namanya nge-"destroy and kill" kan mesti ngeliat satu" apa aja yg lagi dibuka clientnya.. gw buka tuh satu-satu,ada yg nge-download ud 98,7% gw kill juga.. begitu gw liat muka tu orang uda narik nafas tanda mw berak.. ya ga lah!bego aja lo klo percaya.. uda gitu mukanya jg kayak gtw apa-apa tapi mengalami musibah… maaf ya oooommm, aku hanya menjalankan tugasku,hohoho…..
sampai gw beranjak ke komputer 10 yg isinya 2 bocah ingusan megang selampe sambil nyedot ingus mereka turun naek (percaya lagi lo?).. gw nemuin situs judulnya "ah-uh.tk".. what? apaan tu? feeling gw uda berasa enak saat itu, gw merasakan akan ada sesuatu yg membuat menakjubkan.. bener aja, tu anak buka situs yg tidak senonoh!
merasa tersaingi akhirnya gw kill aja.. tp berhubung rasa penasaran lebih gede dari rasa keimanan, yah jd terjadilah hal yg diinginkan tersebut.. hahaha… gila! salut gw sama itu anak, bisa aja nemuin tu situs.. bergembiralah wahai iwan,,,,hehehehe..

Tapi, jika kita bayangkan harusnya situs-situs semacam itu dikemas sedemikian mungkin sehingga yang bisa meng-akses hanya orang-orang yang memang sudah cukup umur untuk mengaksesnya. Kita bayangkan lagi, kalo tiba-tiba anak tersebut sedang membuka situs tersebut, trus guru datang. trus dia melihat anak muridnya sedang membuka yang enak-enak, kalo misalkan itu guru tiba-tiba berkata,"A***!!!(si Andi minta namanya jgn ditulis). LAGI NGAPAIN KAMU ?! BUKA-BUKA SITUS KAYAK GITU! TUTUP! GANTIAN SEKARANG BAPAK YANG BUKA ITU SITUS!". Nah lho, repotkan jika ituyang terjadi. Mending dia cuma mau tukeran, kalau misalkan malah barangnya minta dipegangin kan juga bikin tambah ribet. Nyusahin orang jatohnya.

just for fun.

Tidak ada komentar: