Minggu, 06 Desember 2009

antara UAS dan liburan

uda masuk aja bulan desember..
ya..ya..yaaa... gw tau banyak yang mesti gw kerjain selain tidur dan online, apalagi gw mesti memperhatikan kuliah gw yang makin lama gw makin ga dapet maknanya..
hari ini temen2 gw uda ada yang UAS, dan gw masih aja santai jelang UAS gw yg tinggal beberapa hari lagi. ayolah iwaaan, come on!! gw yakin lo bisa ngelewatin UAS-UAS lo dengan santai dan tanpa beban!! jangan sampai UAS mengganggu pikirin lo!! hahhahaha...
hmm, apa ya UAS pertama gw?? >> ELKIM + DASKOM!!
ELKIM gw mesti belajar diagram pourbaix, apalah itu diagram yang seperti nama burung??

DASKOM, hmm C++??? okelaaah, Pak Jaya selaaaw abiiis, hahhahaha

heeeei, itu baru dua lau!!masih ada metfis+gamtek+karmat+fisdas2+termo yang sampe sekarang gw masih aja belom tau arti dari mata kuliah itu. Bapak Sutopo, sebenarnya engkau mengajar apa siih??tampang boleh mirip artis Eko DJ, tapi cara kau mengajar Bapaak!! tidak patut ditiru!!

mudah-mudahan UAS gw akan selesai dengan bahagia, seperti layaknya film-film dibioskop negeri kita ini..
Sebenernya gw uda ga sabar pengen selese UAS karena akan ada yang namanya liburan!!HAHAHHAHA..
walaupun tiap hari adalah liburan bagi gw, tapi yang ini LIBURAN TAUN BARU lau!! terserah sama sypa yang penting jalaaan dan gw akan berangkuuuuut!!!hahahahaa...
tapi sebenernya gw lebih kepengen lburan bareng2 sama anak 19 sih kyk 2taun belakangan ini. yaa, terus berharap bukan hal yang salah toooh???!

Tidak ada komentar: