Senin, 18 Februari 2008

Holaaaaaaa!!!!!!!

halooooo semua orang didunia maya!!!!!!!!!!!

ap kbr kalian???? gw iktan gabung yaaak disini..... gw pgen iktan nulis yg ky bgini2 gara2 gw baca blog sebuah(pokonya harus disebut sebuah!!! jgn seorang!!!hehehe) orang gila yg bnama raditya dika, padahal tadinya cuma nulis blog iseng2, eh skrg uda jadi orang top seindonesia gara2 3 buku spektakulernya!!! gw yg ngikutin buku dy dari gw masih kelas 2 esema sampe skrg lulus esema ampir 1 taun, eh tu buku malah tambah menggila dikalangan anak remaja jakarta yg gaul en trendeeh2, hahahhaha....
tapi emg tu buku emg bisa menghipnotis jutaan pasng mata ( dengdeng...dengdeng!!!!) pdhal mnurut gw tu buku kaga makna apa2, tpi emg ada bbrpa ceritanya yg membuat gw tertawa, eh bukan tertawa lagi tapi bisa dibilang garuk2 aspal!!!! tapi ada juga ceritanya yg membuat terenyeuh(ap coba mxd gw????hueheheh)!!! ceritanya ttg gmn dy menuju smpb dy, gw klo gw baca sbelum gw spmb pasti gw akan (sekali lagi) terenyeuh.. blom lagi lagi pas dy nyritain gurunya yg mninggL, WAAAH!!!!! gw akn mmbanggakan selalu guru2 gw! pak kawi!!!! terima kaseeeh, heehhehehhee.....
gw dnger2 si buku k4nya mau kluar, tapi smpe kmren gw k gramed mtraman kaga ad tuuh!
oia!!!! satu lagi yg mmbwt gw buat blog ialah temn gw yg brnama vidya( baca:bukan manusia) buat blog???
masa gw sebagai manusia kalah????? hahahhaha, piiis meen!!
tapi daripada gw jaga server cuma chat ato ngrjain soal spmb mendnga gw nulis2 juga kaaan????
sial!!!bau kaki syapa ssseeh niiih?? kaga nyadar ap klo KAKINYA tuh bauuuuu!!!! aakkkkhhhh!!!!
oia, bwt semua temen gw yg berulang taun di bulan februari ini, slmat yaaak, gw akn selalu menanti traktiran kalian, baik yg tepat atopun tlat,, gw akn ikhlas menerimanya, huehehehhehehehe...
bwt sodara yg sdg di malay sana, semoga kau tidak berurusan dengan laki2 macam itu lagi....

Tidak ada komentar: